Hati-hati, Ini 3 Tanda Anda Sudah Kecanduan Belanja Online

PT Equityworld
Hindari Empat Aktivitas Ini Agar Tidur Anda Nyenyak
14/11/2016
Waspada, Ada Celah di Sistem Operasi Besutan Samsung
06/04/2017

Hati-hati, Ini 3 Tanda Anda Sudah Kecanduan Belanja Online

PT Equityworld | Hati-hati, Ini 3 Tanda Anda Sudah Kecanduan Belanja Online

PT Equityworld Futures 799

PT Equityworld | Belanja online sering menjadi cara praktis yang digunakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya. Tak heran apabila hal ini banyak menarik minat orang untuk belanja dari berbagai kalangan.

Namun parahnya, kegemaran berbelanja online yang kelewat batas juga bisa memberikan efek negatif. Orang dengan kecanduan belanja online tidak hanya menyukai semua barang yang ditawarkan dari sebuah situs.

Seringkali, mereka juga memiliki hasrat tak tertahankan untuk membeli sebuah barang tanpa memikirkan efek samping yang bisa ditanggung. Apa saja tanda-tanda orang sudah kecanduan belanja online? Berikut ulasannya dikutip dari liputan6.com

1. Selalu dapat tagihan dari website belanja

Beberapa website belanja sering memberikan promo dan diskon lebih bagi mereka yang berbelanja menggunakan kartu dari bank tertentu. Hal ini akhirnya membuat banyak pelanggan lebih memilih untuk berbelanja dengan transaksi kredit. Bagi mereka yang sudah kecanduan berbelanja oline, biasanya tagihan kartu akan dipenuhi dengan struk berbelanja online.

2. Rumah Anda penuh kotak kiriman barang

Coba lihat kondisi rumah Anda, apakah penuh dengan kotak bekas kiriman barang? Jika ya, maka ini tanda Anda sudah kecanduan belanja online. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika ini sudah terjadi. Termasuk di antaranya menahan hasrat dengan memutus email langganan dari beberapa situs belanja.

Baca juga : 5 Asupan Sehat untuk Gigi Putih dan Cegah Bau Mulut | PT Equityworld

PT Equityworld Futures 798

3. Sering adu argumen dengan pasangan dan keluarga karena belanja

Bukan hanya memberi efek pada kondisi keuangan, kebiasaan Anda belanja online juga telah mengganggu kenyamanan orang-orang terdekat Anda. Alhasil, adu argumen pun sering terjadi antara Anda dan keluarga bahkan pasangan.

Tak kalah menarik kunjungi juga : PT Equityworld

Comments are closed.