Equityworld Futures – Sidak di Bandara, Ganjar Tegur Sopir Taksi

Equityworld Futures
Equityworld Futures – Diduga Menipu Rp1,3 Miliar, Polisi Tangkap Warga Polandia
07/07/2016
Equityworld futures
Equityworld Futures – Moody’s Apresiasi Kebijakan Tax Amnesty Jokowi
07/07/2016

Equityworld Futures – Sidak di Bandara, Ganjar Tegur Sopir Taksi

Equityworld Futures

Equityworld Futures

Equityworld Futures – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegur sopir taksi karena dinilai tidak memberikan pelayanan yang baik kepada para penumpang.

Equityworld Futures – “Saya dapat komplain soal layanan taksi di bandara. Katanya kurang ramah, makanya kita tegur langsung sopirnya,” kata Ganjar di sela meninjau kesiapan mudik di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Jumat (1/7/2016).

Ganjar meninjau kesiapan mudik di sejumlah fasilitas publik yang digunakan dan menampung para pemudik dalam arus mudik dan balik ini.

Fasilitas yang dicek adalah Terminal Terboyo, rob di Kaligawe dan Bandara Ahmad Yani. Ia juga mengecek jalan tol darutat Bawen-Salatiga.

Saat mengecek di bandara, Ganjar meninjau sejumlah titik, termasuk posko kesehatan. Hasil pantauan dinilai cukup baik, hingga datang seorang wanita mengadu soal layanan taksi yang dinilainya tidak ramah.

“Pak, loket bandara kurang ramah itu,” kata ibu itu.

Ganjar pun langsung mendatangi loket dimaksud yang kebetulan berada di sebelah pintu kedatangan. Ia lalu mendatangi dua petugas di loket taksi.

Petugas itu pun diminta untuk memperbaiki sikapnya untuk bisa lebih ramah melayani. Pengelola bandara pun diminta untuk membina para petugas di loket, termasuk sopir taksi yang ada di bandara.

“Nanti akan diperbaiki, GM Angkasa Pura I kami minta untuk berikan bimbingan, termasuk sopir taksi agar kendaraannya tidak kotor dan bau,” tambah dia.

Meskipun demikian, Bandara Ahmad Yani dinilai sudah baik dalam menyambut arus mudik. Pada H-5 lebaran, para penumpang sudah mulai terlihat berdatangan, hingga pintu area kedatangan terlihat cukup padat para pemudik.

Saat meninjau terminal Terboyo, Gubernur juga melihat sejumlah posko kesehatan yang ada di dalam terminal. Ia juga sempat berdialog dengan penumpang terkait pelayanan lewat bus ini.

Namun demikian, penumpang di Terminal Terboyo terpantau masih sepi. Tidak ada aktivitas berarti di terminal kategori tipe A itu.

“Di sini ternyata belum ada lonjakan penumpang. Prediksinya memang malam ini atau besok,” tambah dia.

“Saya minta pemudik tahu berapa tarif dibayar. Kita tadi nempelkan kenaikan tarifnya, biar semua tahu,” imbuhnya. Equityworld Futures

1 Comment

  1. […] – Sidak di Bandara, Ganjar Tegur Sopir Taksi appeared first on PT EQUITYWORLD FUTURES. Sumber Author: […]