Equityworld Futures | Higuain Berpeluang Lakoni Debut di Duel Arsenal Vs Chelsea

Equityworld Futures | Solskjaer Hilangkan Rasa Takut di Skuat MU
15/01/2019
PT Equityworld | Neymar Tidak Suka dengan Saran Pele
21/01/2019

Equityworld Futures | Higuain Berpeluang Lakoni Debut di Duel Arsenal Vs Chelsea

Equityworld Futures | Higuain Berpeluang Lakoni Debut di Duel Arsenal Vs Chelsea

Equityworld Futures | Chelsea segera akan mengontrak Gonzalo Higuain dan Leandro Paredes. Di sisi lain striker Chelsea, Alvaro Morata, diperkirakan akan meninggalkan klub Liga Inggris dalam 24 jam ke depan.

Seperti dilansir Metro, Higuain sudah menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di AC Milan. Dan, kini sedang bersiap untuk terbang ke London, Jumat waktu setempat (18/1/2019) untuk menyelesaikan peminjamannya ke Chelsea.

Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, yang telah putus asa untuk mendatangkan striker pengganti Morata, berharap Higuain sudah masuk skuatnya untuk laga derby London melawan Arsenal Sabtu besok.

Higuain tampaknya akan menandatangani kontrak pinjaman enam bulan di Stamford Bridge. Dan, Chelsea dapat memperpanjang masa tugasnya di ibukota Inggris satu tahun lagi jika mereka menginginkannya.

Jika kepindahan Higuain terjadi sebelum tengah hari, ia berhak tampil melawan Arsenal pada hari berikutnya. Jika tidak, ia bisa melakukan debutnya di leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Tottenham.

Chelsea dilaporkan menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Juventus pada Rabulalu. Dan kedatangan Higuain ini akan memicu kepergian Morata.

Striker Spanyol ini, dibeli Chelsea sebesar 60 juta pouns pada 2017. Tapi, ia gagal bersinar di bawah asuhan Antonio Conte, terlebih lagi di era Sarri.

Pemain berusia 26 tahun, yang telah mencetak 24 gol dalam 72 pertandingan untuk The Blues, dikabarkan akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Barcelona Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures
Gelandang Argentina

Sementara itu, Chelsea juga sudah membuat kemajuan soal kesepakatan 31 juta pounds untuk Leandro Paredes. Gelandang Argentina ini tampil mengesankan di Zenit Saint Petersburg selama dua tahun terakhir.

Sarri dikenal sebagai pengagum Paredes. Ia tertarik untuk mendatangkan gelandang ini, sejak Cesc Fabregas diizinkan untuk bergabung dengan Monaco awal bulan ini.

Equityworld Futures

Comments are closed.