EQUITY WORLD: Warga Jakarta Diminta Waspada Virus Zika

EQUITYWORLD Jelang Rilis Data Payroll AS, Indeks Stoxx Menguat
EQUITYWORLD: Jelang Rilis Data Payroll AS, Indeks Stoxx Menguat
02/09/2016
Equityworld Futures
EQUITY WORLD: Sektor Properti Dorong Penguatan Hang Seng Pagi Ini
05/09/2016

EQUITY WORLD: Warga Jakarta Diminta Waspada Virus Zika

EQUITY WORLD Warga Jakarta Diminta Waspada Virus Zika

Equityworld – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau penduduk Jakarta buat mewaspadai penyebaran virus Zika.

Menurut beliau, penduduk kota yg baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta dari Singapura mesti lewat sensor kesehatan yg ketat maka bisa dideteksi dengan cara dini penyebaran virus ini di Jakarta.

“Itu kan dari luar, masuknya dari bandara. Menjadi bandara mesti ada media buat sanggup mendeteksi adanya virus itu. Mesti dilakukan sensor yg ketat,” kata Djarot di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Equityworld: Antisipasi Pertama Di Bandara Internasional

Beliau menginginkan, apabila ditemukan penduduk terkena virus ini di bandara pihak Imigrasi bakal memberitahukannya terhadap Pemprov DKI, maka pemerintah dapat mengantisipasinya dgn cocok, serentak & akurat.

“Kita menginginkan jikalau ada seperti itu serta-merta pihak imigrasi lapor ke kami. Supaya mampu kita antisipasi, Singapura telah lebih tidak sedikit yah,” kata Djarot.

Berkaitan sekian banyak pemerintah daerah yg telah mengeluarkan peringatan pada penduduk buat tak melaksanakan perjalanan ke Singapura, Djarot menyampaikan Pemprov DKI tak butuh mengeluarkan peringatan itu.

“Karena penduduk Jakarta telah cerdas & kritis dalam laksanakan perbuatan buat menyelamatkan diri mereka sendiri,” kata Djarot.

Equityworld: Antisipasi Virus Zika dari Singapura

Equityworld: Antisipasi Virus Zika dari Singapura

Foto: Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Soekarno-Hatta memantau suhu tubuh penumpang dari Singapura menggunakan alat pendeteksi suhu tubuh (Thermal Scanner), di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/9). Pemerintah Indonesia mengeluarkan travel advisory atau saran tidak melakukan perjalanan ke negara yang diduga terjangkit virus Zika, terkait dengan peningkatan jumlah penderita di Singapura. Antara/Lucky R.

Comments are closed.