Equity World | Liverpool Dua Kali Kalah Beruntun, Shaqiri: Kami Sedang Tak Beruntung

PT Equityworld | Gara-gara Mourinho, Gelandang Inter Milan Nyaris Gabung MU
04/01/2019
Equityworld Futures | Giuseppe Rossi Bakal Kembali ke Manchester United
14/01/2019

Equity World | Liverpool Dua Kali Kalah Beruntun, Shaqiri: Kami Sedang Tak Beruntung

Equity World | Liverpool Dua Kali Kalah Beruntun, Shaqiri: Kami Sedang Tak Beruntung

Equity World | Setelah delapan pertandingan mencatatkan kemenangan secara beruntun, Liverpool akhirnya menelan pil pahit. The Reds, julukan Liverpool, mendapat dua kekalahan beruntun dalam waktu yang sangat dekat.

Liverpool kalah 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Januari 2019. Empat hari setelahnya, The Reds tersingkir di Piala FA setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderes.

Melihat dua kekalahan tersebut, winger Liverpool, Xherdan Shaqiri menyebut timnya hanya tidak beruntung. Dia optimistis pasukan Jurgen Klopp bisa segera bangkit.

“Tentu saja, kami kecewa setelah pertandingan ini karena kami kalah, tapi saya pikir kami tidak pantas mendapatkan hasil ini karena kami mencoba bermain,” katanya, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya pikir kami memiliki cukup pemain yang bisa berperan membangkitkan Liverpool. Ada banyak pemain yang akan bermain dan memberikan segalanya dan kualitas skuat masih ada,” ujar pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

Kriteria Striker Timnas Indonesia U-22 Versi Indra Sjafri | Equity World
Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World
Mantan pemain Stoke City itu ingin melupakan dua kekalahan yang diderita Liverpool secara beruntun. Shaqiri ingin The Reds fokus menatap pertandingan Liga Inggris melawan Brighton di The American Express Community Stadium, 12 Januari 2019.

“Kami akan melupakan dua pertandingan ini. Pemain Liverpool harus menatap akhir pekan di pertandingan Liga Inggris,” ucap Shaqiri.

“Kami akan mencoba semuanya sampai akhir dan Anda tidak bisa mengatakan tidak punya karakter sampai menit terakhir. Kami sudah mencoba semuanya,” katanya menambahkan.

Equity World

Comments are closed.