Equity World – Hapus Peta Palestina

Equityworld Futures, Pergerakan harga tembaga kontrak September 2016
Equityworld Futures: Optimisme Prospek Ekonomi AS Dorong Rebound Tembaga
08/08/2016
Equity World
Equity World – Bom Bunuh Diri
09/08/2016

Equity World – Hapus Peta Palestina

Equity World

Equity World – Google sudah menghapus Palestina dari petanya, wilayah Palestina di Google Maps ditukar dgn nama Israel. Dikarenakan hal tersebut hri ini seluruhnya penduduk dunia bereaksi & mengecam bahkan sudah memicu petisi online.

Petisi itu sudah menyebutnya apa yg dilakukan Google yang merupakan “penghinaan pedih” Palestina tak disertakan kepada Google Maps.

Petisi itu waktu ini terdaftar sudah ditandatangani 116.000 orang, dinyakini dapat konsisten bertambah pasalnya mesin penghitung petisi itu tetap naik grafiknya,

Equity World – Hapus Peta Palestina, Dunia Kecam Google

Petisi tersebut berbunyi : “Apakah sengaja Google menciptakan itu sendiri, Google diduga terlibat dalam penyebaran etnis pemerintah Israel dari Palestina.” tulus petisi tersebut seperti dilansir Daily,(8/8/2018)

Sementara itu, Forum Wartawan Palestina mengemukakan ketentuan Google tersebut yaitu bidang dari skema Israel buat legitimasi negeri zionis tersebut. Penghapusan nama Palestin itu sendiri dilakukan kepada 25 Juli dulu.

“Keputusan Google menghapus Palestina dari peta yakni sektor dari skema Israel buat jadi negeri terlegitimasi bagi generasi musim depannya & menghapus Palestina,” jelasnya

“Ini yakni skema utk membumikan nama Israel sbg negeri yg sah buat generasi akan datang & menghapus nama Palestina buat selamanya,” catat pendapat forum tersebut.

Forum mendesak Google buat serentak mengembalikan Palestina seperti tersedia waktu

Forum itu menilai langkah penghapusan nama Palestina dari Google Maps itu di desain utk memutarbalikkan peristiwa, geografi juga memalsukan hak rakyat Palestina atas tanah air mereka.

Forum Wartawan Palestina menegaskan, langkah Google itu tidak sejalan bersama seluruhnya norma & konvensi internasional. Mereka menekankan Google mesti menarik kembali perubahan nama Palestina dalam Google Maps tersebut

Forum mendesak Google buat langsung mengembalikan Palestina seperti tersedia ketika. Pasalnya, Google sudah tidak berhasil mengutak-atik peristiwa Palestina & Arab di mata dunia.

Sekarang tak ada Palestina DiGoogle Maps. Diwaktu kata kunci Palestine diketik, Google Mapsmengarahkan kepada Yerusalem & Gaza. Equity World

1 Comment