Equity World, Emas Naik Jelang Pilpres AS dan Tingginya Minat Emas Sebagai Aset Safe Haven

Equityworld - Nikkei Jepang Di buka
Equityworld – Nikkei Jepang Di buka Negatf, Minyak Mentah Naik 0.1% (01 Nov 2016)
01/11/2016
Equity World, Equityworld Futures, PT Equityworld
Gold Demand Declines China Loses Biggest Buyer Spot India
02/11/2016

Equity World, Emas Naik Jelang Pilpres AS dan Tingginya Minat Emas Sebagai Aset Safe Haven

Equity World, Emas Naik Jelang Pilpres AS dan Tingginya Minat Emas Sebagai Aset Safe Haven

Equity WorldHarga emas berjangka AS untuk pengiriman desember berakhir di $ 1.288, – per ounce. dan Spot emas-harga LLG berakhir 0.96 persen ke level $ 1,290.09 per ons dan mencapai level tertinggi sejak awal oktober di $ 1,289.49 per ounce.

Harga emas naik ke level tertinggi satu bulan pada akhir perdagangan di hari rabu pagi (02/11) mempersulit kekhawatiran tentang ketidakpastian seputar pemilu AS, yang dipicu penerbangan di pasar saham global dan dolar AS, meningkat minat terhadap emas sebagai aset safe haven.

FBI investigasi untuk Hillary Clinton E-Mail pribadi server down selama masa jabatannya sebagai Menteri luar negeri, pemicu yang disebut “indeks takut” volatilitas pasar ke level tertinggi dalam satu bulan, pada hari selasa, yang memicu risk aversion.

Baca: Equity World Penyelidikan FBI Terhadap Clinton Pengaruhi Bursa AS, Hang Seng Turun, Minyak Anjlok

Jajak pendapat menunjukkan kememimpinan kandidat Demokrat Hillary Clinton atas kandidat partai Republik Donald Trump telah menyempit sedikit sejak awal pekan lalu.

Equity World: Jika Trump menang, kemungkinan akan meningkatkan emas

Karena ketidakpastian tentang ekonomi dan kebijakan luar negeri Amerika Serikat, HSBC mengatakan dalam sebuah catatan, catatan, kebijakan proteksionis Trump dan komitmennya untuk pemotongan pajak, yang diharapkan untuk peningkatan defisit anggaran.

Dolar AS turun 0,6 persen terhadap euro dan bursa saham Wall Street dan Eropa berada di zona merah pada hari-hari terakhir kampanye, Presiden AS.

Dalam pertemuan dua hari Komite Pasar Terbuka Federal mulai selasa juga akan diawasi ketat untuk petunjuk tentang waktu kemungkinan kenaikan suku bunga AS.

Harga pasar adalah sekitar 78 persen kemungkinan bahwa the Fed suku bunga di bulan desember, tapi hanya kesempatan dari 6 persen pada pekan ini, menurut CME Group fedwatch Alat.

Perak naik 2,8 persen menjadi $ 18,37 per ounce, setelah memuncak di $ 17,88, sementara platinum naik 1,4% ke level $ 990,41 per ounce, turun lebih awal dari bulan $ 996,10 Paladium naik 1,8 persen ke level $ 629,40.

Equity World : Bursa saham asia melemah di tengah kecemasan menjelang pemilihan presiden AS pekan depan.

Yen menguat, sementara franc Swiss dan emas keuntungan yang diadakan di sesi terakhir, sebagai investor, investasi yang lebih aman memilih.

Indeks MSCI Asia Pacific index turun ke level terendah dalam dua pekan setelah Indeks S & P 500 merosot ke level terendah sejak juli. Yen berada di dekat level tertinggi dalam satu minggu, sedangkan puncak yang tajam dalam lebih dari dua bulan, terjadi pada mata uang Swiss franc.

Keramaian dan hiruk pikuk hari-hari terakhir sebelum pemilu di Amerika Serikat, pengaruh besar pada pergerakan bursa saham di New York. Perasaan kerusuhan di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post hasil survei, calon Presiden membuat Donald Trump dari partai Republik dari salah satu persen lebih tinggi dari saingannya dari partai Demokrat, Hillary Clinton.

Equity World : Jumat 05 Oct FBI Menyatakan Hasil Penyelidikan Kasus email Clinton

Rasa takut tumbuh setelah pada hari jumat, Federal Bureau of Investigation adalah membuka penyelidikan atas penggunaan dana dalam kampanye Clinton.

Federal Reserve juga akan menerbitkan tinjauan kebijakan moneter pada hari rabu. Beberapa analis mengatakan bahwa kemenangan akan Trump kemungkinan tingkat penurunan meningkat, diperkirakan terjadi pada bulan desember.

Peluang kemenangan bagi Clinton, yang kepemimpinan telah diklaim secara konsisten untuk Trump sebelum pernyataan dari FBI telah 71.8 persen, menurut jajak pendapat aggregator lima puluh delapan, yang adalah tentang menjadi 81,6 persen pekan lalu Bank of America Corp ekspektasi volatilitas indeks yang melacak saham, obligasi, mata uang dan komoditas naik selama lima hari, hingga senin, durasi terpanjang meningkat, karena sebelum ke Inggris memilih untuk meninggalkan Uni eropa.

Jepang sekali lagi data kepercayaan konsumen pada hari rabu, sementara Australia laporan tentang izin bangunan. Pasar di Filipina lagi setelah dua hari libur, dan e-commerce raksasa China, Alibaba Group Holding Ltd., rilis mereka rekening tahunan ini akan dibuka hari ini.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,6 persen, pukul 09:16 PM waktu Tokyo, dipimpin oleh penurunan di barang-barang mewah saham. Indeks Topix jepang turun 1,4%, penurunan terbesar di antara pasar regional, ketika terbuka untuk perdagangan pagi ini.
Di Hong Kong, indeks Hang Seng turun 0,6 persen di perdagangan terakhir, karena jatuh di Indeks Hang Seng China Enterprises naik sebesar 0,8 persen.

Diperkirakan bahwa harga emas pada perdagangan selanjutnya berpotensi naik disebabkan oleh ketidakpastian di sekitar pemilihan presiden, SEPERTI kenaikan suku bunga di safe haven emas.

Harga diperkirakan akan berada di kisaran resistance level $ 1,292-level$ 1,294, sedangkan jika harga turun, bergerak di area support di level $ 1,288-level$ 1,286

Andrie | PT Equityworld Futures SSC Jakarta

2 Comments

  1. […] Baca: Equity World, Emas Naik Jelang Pilpres AS dan Tingginya Minat Emas Sebagai Aset Safe Haven […]