Equity World – Awal Bursa Eropa 19 Juli Tertekan Pelemahan Minyak Mentah

Equity World
Equity World – Harga Karet Tocom 19 Juli Terganjal Penguatan Yen dan Pelemahan Minyak Mentah
19/07/2016
Equity World, Equityworld Futures, PT Equityworld
Equity World – Outlook Emas dan Perak Minggu Ini
19/07/2016

Equity World – Awal Bursa Eropa 19 Juli Tertekan Pelemahan Minyak Mentah

Equity World

Equity World

Equity World – Bursa Saham Eropa diperdagangkan lebih rendah pada Selasa (19/07) tergerus penurunan harga minyak mentah dan ketegangan geopolitik yang sedang berlangsung, meskipun pasar AS ditutup pada level tertinggi sepanjang masa pada hari Senin.

Indeks Pan-Eropa STOXX 600 turun 0,47 persen.

Indeks FTSE berada pada posisi 6.669,34, turun -26,08 poin atau -0,39%

Indeks DAX berada pada posisi 9.970,02, turun -93,11 poin atau -0,93%

Indeks CAC berada pada posisi 4.325,56, turun -32,18 atau -0,74%

Indeks IBEX 35 berada pada posisi 8.476,40, turun -48,00 poin atau -0,56%

Pembukaan bursa Eropa lebih rendah tertekan kekhawatiran atas minyak mentah dan kekenyangan bahan bakar halus melebihi pemotongan diharapkan dalam produksi shale AS dan kemungkinan penarikan lanjut persediaan minyak mentah AS, Reuters melaporkan.

Equity World – Harga minyak mentah turun lebih dari 1 persen pada sesi sebelumnya setelah kekhawatiran tentang potensi gangguan pasokan yang berasal dari upaya kudeta di Turki terbukti tidak berdasar.

Lihat : Harga Minyak Mentah Sesi Asia Tertekan Kekuatiran Kekenyangan Pasokan

Sementara itu di Asia, pasar dicampur dalam perdagangan pagi pada hari Selasa, dengan saham internet dan raksasa telekomunikasi SoftBank jatuh sekitar 10 persen karena investor bereaksi terhadap pengumuman perusahaan pada Senin bahwa mereka telah setuju untuk mengakuisisi British Holdings semikonduktor perusahaan ARM dalam sebuah kesepakatan senilai $ 32 miliar. Saham ARM rally lebih dari 46 persen di perdagangan Eropa pada hari Senin dan ditutup naik 40,9 persen.

SoftBank chairman dan chief executive, Masayoshi Son, mengatakan keputusan untuk mengakuisisi ARM tidak termotivasi oleh pound lemah setelah pemungutan suara Brexit tapi tentang mengambil keuntungan dari “pergeseran paradigma” terlihat di teknologi Internet of Things (IoT)

Dalam berita bisnis, perusahaan farmasi Novartis melaporkan penjualan kuartal kedua $ 12470000000 dan laba usaha inti $ 3330000000, versus jajak pendapat rata-rata Reuters dari $ 3210000000. Saham Novartis datar.

Saham paintmaker AkzoNobel yang melemah tajam setelah melaporkan pendapatan kuartal kedua pada hari Selasa dan mengatakan telah melihat “lanjut pertumbuhan volume dengan profitabilitas peningkatan” namun pendapatan yang jatuh 6 persen menjadi 3,7 milyar euro, “terpengaruh oleh mata uang.”

Sementara itu, pembuat peralatan telekomunikasi Swedia Ericsson diperdagangkan datar setelah melaporkan penurunan penjualan kuartal kedua dan laba operasi dan mengatakan itu untuk mengintensifkan kegiatan pemotongan biaya dalam menghadapi pasar mobile broadband yang lebih lemah.

Pembuat truk Volvo melaporkan penurunan laba bersih kuartal kedua di tengah penurunan penjualan truk dan peralatan konstruksi, dengan saham diperdagangkan lebih rendah.

Di Inggris, Royal Mail melaporkan kenaikan 1 persen dalam pendapatan untuk untuk tiga bulan yang berakhir 26 Juni 2016, mengirimkan saham sedikit lebih rendah.

Saham pengecer pakaian online pakaian Zalando rally lebih dari 16 persen setelah menaikkan proyeksi laba setahun penuh dan melaporkan lonjakan pendapatan kuartal kedua antara 24 persen hingga 26 persen tahun-ke-tahun.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan pasar Eropa akan mencermati data inflasi Inggris Raya bulan Juni dan ZEW economic sentiment di Jerman dan Zona Eropa, yang jika hasilnya meningkat akan menguatkan bursa Eropa. Namun perlu dicermati pergerakan harga minyak mentah. Equity World

 

1 Comment

  1. […] Bursa Eropa 19 Juli Tertekan Pelemahan Minyak Mentah appeared first on PT EQUITYWORLD FUTURES. Sumber Author: […]