Equity World – 4 Jagoan Mitsubishi

Equity World
Equity World – Keuntungan Tengah Tahun WIKA
19/08/2016
Equity World
Equity World – Emas Minggu Lalu dan Minggu Ini
22/08/2016

Equity World – 4 Jagoan Mitsubishi

Equity World

Equity World – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraanMitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menjadikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sebagai ajang untuk memperkenalkan sejumlah lini kendaraan terbarunya. Terdapat empat mobil yang jadi unggulan Mitsubishi di GIIAS 2016, di mana satu di antaranya diluncurkan untuk kali pertama di dunia.

Mobil pertama yang menjadi jagoan adalah Mitsubishi XM Concept. Pengunjung GIIAS 2016 dipercaya menjadi orang pertama yang menyaksikan mobil yang mengusung konsep Small Crossover MPV ini. Mobil seven seaters ini khusus didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Mitsubishi XM Concept nantinya akan menjadi acuan desain untuk Small MPV Mitsubishiyang akan diproduksi di tahun 2017 di pabrik baru Mitsubishi di Deltamas, Cikarang.

Karena diproduksi untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar, MitsubishiXM Concept memiliki bodi yang lebar dan layout yang dioptimalkan untuk memberi ruang interior yang luas sehingga memungkinkan penumpang untuk relaksasi.

Mobil ini juga mempertimbangkan aspek keamanan, tidak hanya untuk penumpang dan kendarannya, namun juga bagi pejalan kaki. Groundclearance yang tinggi membuat kendaraan ini dapat dikemudikan dengan percaya diri melalui jalan bergelombang dan selama badai tropis.

Beralih ke desain interior, tiga baris bangku dialokasikan secara optimal agar tujuh penumpang dapat duduk dengan leluasa dan nyaman.Mitsubishi XM Concept juga memungkin penumpang mengatur bangku secara variatif. Bentuk dashboard horisontal memberi kesan MPV yang kental dan ditambah dengan konsol tengah yang tinggi dan lebar, kontras warna interior hitam/putih, dan aksen perak yang memancarkan kesan mewah.

Dua mobil lain yang juga jadi unggulan adalah Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan New Mirage yang tampil stylish dengan warna WineRed Pearl. Pajero Sport Limited Edition diperkenalkan di GIIAS 2016 untuk merayakan tingginya apresiasi masyarakat atas peluncuran All New Pajero Sport di 29 Januari 2016 lalu, dengan berhasil meraih penjualan lebih dari 11.000 unit hingga meraih penghargan bergengsi Car of The Year dari Tabloid Otomotif.

Pajero Sport Limited Edition hadir dengan sebelas item aksesoris pilihan yang sudah terpasang di kendaraan. Aksesoris tersebut merupakan genuine accessories dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan beberapa diantaranya tidak dijual terpisah. Pajero Sport Limited Edition tersedia dalam varian Dakar 4X2 dan Dakar 4X4 dengan total sebanyak 2000 unit dan dipasarkan mulai di GIIAS 2016. Pajero Sport Limited Edition menawarkan unit Pajero Sport dengan 11 aksesoris terpilih yang beberapa di antaranya tidak dijual terpisah. Pajero Sport Limited Edition tersedia dalam varian Dakar 4X2 dengan harga Rp 512.000.000 dan Dakar 4X4 dengan harga Rp 639.000.000 (On The Road Jabodetabek).

Adapun Mitsubishi New Mirage hadir dengan membidik pasar anak muda. Mobil dengan tagline Eksplorasi Gayamu itu sudah diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu. Mobil city car andalan Mitsubishi ini didesain sporty dan stylishdengan pengembangan di sisi eksterior dan interior. Memiliki kabin yang luas, Mitsubishi New Mirage ini mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang. Dengan menggunakan teknologi split and adjustable headrest untuk kursi di baris kedua, hal ini memungkinkan pengendara untuk membuat pengaturan luas bagasi menjadi lebih mudah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan penumpang. Mitsubishimembenamkan mesin irit bertenaga yang menjadi keunggulan city car ini.

Mobil terakhir yang menjadi jagoan adalah Mitsubishi Triton Lightning. Mobil kabin ganda ini mengalami pembaruan pada Agustus 2015 silam. Sejak kehadirannya di tahun 2002, mobil yang mengusung konsep moderen, fungsional, handal dan nyaman itu berhasil menjadi idola para pecinta adventure. Kendaraan multifungsi yang sudah terbukti mampu menaklukan medan ekstrim ini berhasil menjadi market leader di kelasnya dengan pangsa pasar 48% (per Juni 2016). Mobil ini pun sudah meraih 15 penghargaan. Salah satunya The Best Double Cabin dari Otomotif Awards 2015.

Di GIIAS 2016 kali ini, Mitsubishi memperkenalkan Triton Lightning yang merupakan Triton varian Exceed warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif yang sudah terpasang di bodykendaraan. Triton Lightning tersedia dalam jumlah terbatas dan mulai dipasarkan di GIIAS 2016 dengan harga Rp 416.000.000 untuk varian Exceed 4X4 M/T dan Rp 430.000.000 untuk varian.

Di ajang GIIAS 2016 ini, Mitsubishi juga memperkenalkan tagline terbarunya, “Brand New Day” di tanggal 15 Agustus 2016 dan memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador MitsubishiMotors di Indonesia. Equity World

 

1 Comment